Wow! Pergi ke Bali, Bikin Cewek Lebih Cantik - Kontaksindo.com | Hanya Fakta Kami Bicara
Headlines News :
Home » » Wow! Pergi ke Bali, Bikin Cewek Lebih Cantik

Wow! Pergi ke Bali, Bikin Cewek Lebih Cantik

Jakarta - Menjadi cantik adalah impian hampir seluruh wanita. Traveling ke Bali, akan membuat wanita tampil lebih cantik dari biasanya. Kok bisa?

Sudah bukan rahasia lagi jika Pulau Dewata menjadi destinasi wisata spa nomor satu di dunia. Ini didukung dengan tradisi kecantikan dan kesehatan khas Bali yang digabungkan dengan teknologi modern. Berwisata spa di Bali, akan membuat traveler wanita lebih cantik, mulus dan kinclong! Disusun detikTravel, Kamis (8/11/2012) inilah 3 destinasi wisata spa yang bisa didatangi para traveler wanita yang ingin tampil lebih yahud:

1. Jamahal Spa, Jamahal Private Resort & Spa

Situs traveling TripAdvisor mengeluarkan survei mengenai hotel terbaik di Asia. Jamahal Private Resort & Spa di Jimbaran, Bali mendapat peringkat yang terbaik. Tersedia spa lengkap di sini.

"Semua lengkap. Dari hot stone sampai Balinese back massage," tutur salah satu operator Jamahal Private Resort & Spa, Mega, saat dihubungi detikTravel, Kamis (8/11/2012).

Bahan-bahan yang digunakan di sini alami sehingga mampu membuat tubuh lebih segar. Minyak, akar, bunga, cokelat, garam dan lainnya jadi bahan alami yang digunakan di spa ini. Menikmati pijatan dan treatment alami akan membantu tubuh dan wajah Anda terlihat lebih cerah dan cantik.

"Yang favorit di sini adalah Jamahal massage," lanjut Mega.

Spa favorit ini berdurasi 100 menit dengan lama massage sekitar 85 menit. Setelah massage, tamu akan diberi relaksasi kaki dan tubuh dengan teknik gabungan antara Bali, Jepang dan Polinesia. Harga yang ditawarkan untuk fasilitas ini pun beragam.

"Harganya mulai dari Rp 530 ribu ++ hingga Rp 1,2 juta ++. Semua dihitung per-treatment," tutup Mega.

2. Ayana Spa

Resor mewah di kawasan Jimbaran, Bali ini memiliki fasilitas spa yang pernah meraih penghargaan sebagai yang terbaik. Pada tahun 2010 lalu, CN Traveler menganugerahi spa di Ayana Resort and Spa Bali sebagai "The World #1 Spa". Sebagai yang nomor satu di dunia, Ayana memiliki fasilitas yang berbeda dari spa lainnya dan tentu akan membuat wanita lebih cantik.

Fasilitas di sini dibuat dengan konsep bersatu dengan alam. Jadi para wanita bisa benar-benar memanjakan tubuh dengan bahan-bahan alami.

"Kami punya Aquatonic pool isinya air laut hangat, nanti tamu akan di-treatment selama 2 jam di dalam air, pakai jet pressure dari mata kaki sampai pundak," ujar Public Relations & Marketing Communications Manager, Tressabel Beatrik Hutasoit kepada detikTravel.

Para wanita akan dimanjakan dengan fasilitas Spa on the Rock. Jadi, Anda akan di-treatment di dalam ruangan terbuat dari kayu merbau dan atap alang-alang yang jadi bahan khas dalam rumah-rumah tradisional di Bali. Di sini, tak hanya tubuh yang dimanjakan namun juga mata. Karena pemandangannya langsung ke pantai.

Beragam jenis treatment tersedia di sini seperti Aroma Sensation yang menawarkan spa dengan sensasi aroma terapi khas Bali. Tubuh akan dipijat dengan teknik profesional yang mampu menenangkan otot-otot yang tegang. Ada juga Amazing Jade yang mampu mengembalikan kesegaran wajah dan tubuh.

Ingin spa dengan fasilitas dan pelayanan mewah? Coba Diamond Miracle. Bayangkan Anda berendam di kolam berisi kelopak mawar segar sambil menghadap laut lepas. Pelayanan dengan bubuk berlian dan teknik massage profesional pun akan membuat Anda jauh lebih cantik dan segar dari sebelumnya.

Harga yang ditawarkan pun beragam, mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

"Untuk Aquatonic pool Rp 500.000++," kata Abel.

3. Amandari Spa

Di Ubud, ada Amandari Resort Ubud yang menawarkan spa lengkap. Amandari Spa berada di tengah alam Bali yang tenang. Keasrian alam Ubud mampu membantu pengembalian vitalitas tubuh.

"Fasilitas di sini ada massage, ada facial, body scrub, dan semua bahan yang dipakai alami," kata Spa Therapist di Amandari Spa, Mariani kepada detikTravel.

Bukan cuma itu, Amandari juga menyediakan beberapa paket spesial untuk tamunya, yaitu Spa Journey dan Amandari Indulgence. Saat memilih Spa Journey, tamu akan dibuatkan upacara khusus. Upacara yang diadakan di Amandari Indulgence ini berisi treatment selama 3 jam. 1 Jam pertama massage, kemudian mandi lulur, facial, dan champagne menunggu di bathtub.

Treatment ini akan membantu meluruhkan kulit mati yang kusam. Digantikan dengan kulit baru yang lebih cerah dan sehat. Siapa pula yang tidak senang melihat wanita cantik, wangi dan terawat. Spa ini menawarkan harga per treatment. Harga untuk massage di sini dikenai harga Rp 800.000++/orang sedangkan untuk mandi lulur diberi harga Rp 1,3 juta++/orang.

"Paket Journey agak mahal, Rp 3 juta++/orang, kalau Amandari Indulgence Rp 2,6 juta++/orang, kalau couple Rp 3 juta++," jelas Mariani.(detik.com)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kontaksindo.com | Hanya Fakta Kami Bicara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger