PT Arya Motor Indonesia (AMI) mengumumkan perubahan
logo moge Victory di Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012, di Jakarta
Convention Center (JCC), Sabtu (3/11). AMI merupakan Sole Authorized
Distributor untuk semua produk Victory Motorcycles USA di Indonesia.
Logo
Victory lama dengan huruf 'V' berlatar belakang sayap membentang dan
bola dunia yang digunakan sejak tahun 1954 kini berubah menjadi lambang
'V' dengan tulisan Victory di bagian tengah.
"Logo yang lama lebih
ke arah klasik dari tahun 1954. Logo tersebut dinilai sudah tidak lagi
merepresentasikan Victory yang sekarang. Victory sekarang sudah full
teknologi, agresif,dan dinamis makanya dipakai lambang yang baru,
sehingga sesuai dengan tagline 'The New American Motorcycle'," ujar
Jusuf Nathan, Managing Director AMI diiyakan Maxime Vedereyken selaku
Distributor Manager Polaris Industries yang berkesempatan hadir di JMCS.
Sejak
pertama kali diperkenalkan di negara asalnya, Amerika Serikat pada
tahun 1997, pertumbuhan penjualan dari tahun ke tahun memperlihatkan
grafik menggembirakan. Bahkan sejak kemunculannya, motor Victory
mendapatkan tempat di hati para pecinta motor besar.
Hingga kini,
Victory Motorcycles juga sukses mendapatkan berbagai penghargaan atau
award bergengsi dari beberapa media khususnya majalah motor di Amerika
Serikat. Seiring makin makin dikenal dan imej brand yang kuat, Victory
kini mudah dijumpai di semua benua, seperti Afrika, Eropa, Asia,
Australia, dan Amerika Serikat sendiri.
AMI sendiri sebagai Sole
Authorized Distributor, menyediakan 'full lines products' dari Victory
Motorcycles yang mencakup semua tipe atau model motor Victory dengan
kapasitas 1.731cc di semua tipe, Touring , Bagger dan Cruiser.
"Dengan
perawatan mudah, kenyamanan yang didukung rancang bangun frame yang
ringan namun kokoh, serta sektor keselamatan yang didukung oleh
perangkat pengereman yang pakem, andal, dan stabil. Kami yakin Victory
bisa menjadi besar di Indonesia," timpal Boyke Nitipradja, GM Sales
& Marketing AMI.
JMCS
Di gelaran JMCS, booth Victory
menonjolkan kesan macho dan garang sesuai logo baru yang didominasi
warna warna. Di JMCS, tercatat 4 produk Victory langsung ludes terjual
sejak hari pertama, yakni tipe Cross Country ABS Black, Vision Tour ABS
Sunset Red GFX, Arien Ness Vision Tour Nuclear Sunset, dan Cory Ness
Cross Country Blue GFX ABS.
Pada perhelatan dua tahunan ini
Victory menampilkan tiga jenis unggulan, yakni tipe Touring, Bagger dan
Cruiser. Untuk tipe Touring ditampilkan Victory Vision Tour dan Victory
Vision Tour Arlen Ness Signature. Sedangkan tipe Bagger mencakup Victory
Cross Country, Victory Cross Country Cory Ness Signature, dan Victory
Hardball.
Sementara model Cruiser hadir Victory Hammer S, Victory Vegas 8Ball, danVictory Vegas Jackpot.
Di
acara yang sama ditampilkan pula motor Victory yang di custom paint
Batik Solo pada Victory Cross Country dan Victory Hammer (merah hitam).
"Selain
itu kami juga mempertegas eksistensi kami dengan memberikan garansi
Aftersales untuk para customer dengan tersedianya Sparepart, aksesoris,
apparel dan juga teknisi profesional dan dalam event JMCS 2012. Kami
juga mengajak pencinta motor untuk melakukan Test Ride setelah event
JMCS, tentunya dengan reservasi lebih dulu ke AMI," pungkas
Jusuf.(kpl/nzr/bun)
Home »
GAYA HIDUP
» Victory Motor Makin Pede dengan Logo Baru
0 komentar:
Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !