Victory Motor Makin Pede dengan Logo Baru - Kontaksindo.com | Hanya Fakta Kami Bicara
Headlines News :
Home » » Victory Motor Makin Pede dengan Logo Baru

Victory Motor Makin Pede dengan Logo Baru

PT Arya Motor Indonesia (AMI) mengumumkan perubahan logo moge Victory di Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012, di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (3/11). AMI merupakan Sole Authorized Distributor untuk semua produk Victory Motorcycles USA di Indonesia.
Logo Victory lama dengan huruf 'V' berlatar belakang sayap membentang dan bola dunia yang digunakan sejak tahun 1954 kini berubah menjadi lambang 'V' dengan tulisan Victory di bagian tengah.
"Logo yang lama lebih ke arah klasik dari tahun 1954. Logo tersebut dinilai sudah tidak lagi merepresentasikan Victory yang sekarang. Victory sekarang sudah full teknologi, agresif,dan dinamis makanya dipakai lambang yang baru, sehingga sesuai dengan tagline 'The New American Motorcycle'," ujar Jusuf Nathan, Managing Director AMI diiyakan Maxime Vedereyken selaku Distributor Manager Polaris Industries yang berkesempatan hadir di JMCS.
Sejak pertama kali diperkenalkan di negara asalnya, Amerika Serikat pada tahun 1997, pertumbuhan penjualan dari tahun ke tahun memperlihatkan grafik menggembirakan. Bahkan sejak kemunculannya, motor Victory mendapatkan tempat di hati para pecinta motor besar.
Hingga kini, Victory Motorcycles juga sukses mendapatkan berbagai penghargaan atau award bergengsi dari beberapa media khususnya majalah motor di Amerika Serikat. Seiring makin makin dikenal dan imej brand yang kuat, Victory kini mudah dijumpai di semua benua, seperti Afrika, Eropa, Asia, Australia, dan Amerika Serikat sendiri.
AMI sendiri sebagai Sole Authorized Distributor, menyediakan 'full lines products' dari Victory Motorcycles yang mencakup semua tipe atau model motor Victory dengan kapasitas 1.731cc di semua tipe, Touring , Bagger dan Cruiser.
"Dengan perawatan mudah, kenyamanan yang didukung rancang bangun frame yang ringan namun kokoh, serta sektor keselamatan yang didukung oleh perangkat pengereman yang pakem, andal, dan stabil. Kami yakin Victory bisa menjadi besar di Indonesia," timpal Boyke Nitipradja, GM Sales & Marketing AMI.
JMCS
Di gelaran JMCS, booth Victory menonjolkan kesan macho dan garang sesuai logo baru yang didominasi warna warna. Di JMCS, tercatat 4 produk Victory langsung ludes terjual sejak hari pertama, yakni tipe Cross Country ABS Black, Vision Tour ABS Sunset Red GFX, Arien Ness Vision Tour Nuclear Sunset, dan Cory Ness Cross Country Blue GFX ABS.
Pada perhelatan dua tahunan ini Victory menampilkan tiga jenis unggulan, yakni tipe Touring, Bagger dan Cruiser. Untuk tipe Touring ditampilkan Victory Vision Tour dan Victory Vision Tour Arlen Ness Signature. Sedangkan tipe Bagger mencakup Victory Cross Country, Victory Cross Country Cory Ness Signature, dan Victory Hardball.
Sementara model Cruiser hadir Victory Hammer S, Victory Vegas 8Ball, danVictory Vegas Jackpot.
Di acara yang sama ditampilkan pula motor Victory yang di custom paint Batik Solo pada Victory Cross Country dan Victory Hammer (merah hitam).
"Selain itu kami juga mempertegas eksistensi kami dengan memberikan garansi Aftersales untuk para customer dengan tersedianya Sparepart, aksesoris, apparel dan juga teknisi profesional dan dalam event JMCS 2012. Kami juga mengajak pencinta motor untuk melakukan Test Ride setelah event JMCS, tentunya dengan reservasi lebih dulu ke AMI," pungkas Jusuf.(kpl/nzr/bun)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kontaksindo.com | Hanya Fakta Kami Bicara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger