Setahun Adele Beli Dua Rumah Mewah - Kontaksindo.com | Hanya Fakta Kami Bicara
Headlines News :
Home » » Setahun Adele Beli Dua Rumah Mewah

Setahun Adele Beli Dua Rumah Mewah

Penyanyi pop yang baru saja melahirkan anak pertama pertengahan Oktober kemarin, Adele, dikabarkan telah membeli rumah baru di Nothing Gill, London, Inggris seharga 5,6 juta poundsterling atau sama dengan 86 miliar rupiah.

Padahal, belum ada setahun, pelantun Someone Like You itu baru saja membeli rumah di daerah Brighton, London, Inggris seharga 2,5 juta pounds (38 miliar rupiah).

Menurut surat kabar Sun, rumah baru Adele ini terbilang mewah, karena rumah ini memiliki lima kamar tidur dan posisinya berdekatan dengan rumah Kylie Minogue dan Pippa Middleton.

Sumber orang terdekat Adele mengungkapkan kalau penyanyi berbadan tambun itu, ingin memiliki keluarga besar dan ia sangat senang menjadi seorang ibu.

Tidak hanya itu, pelantun tembang Some Like You itu juga ingin segera menambah anak dan tidak mau memakai tenaga baby sitter.

Adele mengungkapkan kebahagiaannya memiliki rumah baru kepada sumber terdekat, dilansir ContactMusic, "aku sangat bahagia. Aku belum pernah merasa bahagia seperti ini. Aku berencana menghabiskan enam minggu dengan piyamaku. Semuanya ingin ku lakukan di sini, di rumah ini."(ghiboo.com)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kontaksindo.com | Hanya Fakta Kami Bicara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger