The Reds Masih Menjadi Momok The Blues - Kontaksindo.com | Hanya Fakta Kami Bicara
Headlines News :
Home » » The Reds Masih Menjadi Momok The Blues

The Reds Masih Menjadi Momok The Blues

London - Dalam beberapa pertemuan terakhir, Chelsea tak pernah mendapat hasil memuaskan kala berhadapan dengan Liverpool. Roberto Di Matteo mengakui bahwa The Reds memang tim yang selalu menyulitkan Chelsea.

Dari enam pertemuan terakhir di semua kompetisi, Liverpool menang lima kali, sementara Chelsea hanya menang satu kali. Empat dari enam pertemuan itu terjadi di musim lalu, sementara dua sisanya di musim 2010/2011.

Khusus di ajang Premier League, Liverpool tercatat selalu menang di empat pertemuan terakhir. Kubu 'Si Merah' bahkan juga meraih kemenangan kala bertandang ke Stamford Bridge.

"Mereka adalah momok bagi tim kami. Mereka tampaknya selalu bermain dengan sangat baik melawan kami dan mendapat hasil," ungkap Di Matteo di situs resmi klub.

"Laga melawan Liverpool selalu berat dan sulit untuk mengalahkan mereka. Itu tidak terlalu sering terjadi di tiga musim terakhir dan kami harus mewaspadai itu, fokus, dan mencoba untuk bermain bagus untuk menang," lanjut pria berkebangsaan Italia itu.

The Blues akan menjamu Liverpool di pekan ke-11 Premier League, Minggu (11/11/2012) malam WIB. Di Matteo berharap laga kali ini akan berakhir berbeda bagi timnya.

"Mereka selalu bermain melawan kami saat kami tidak ada di penampilan terbaik. Di hari Minggu, kami dalam semangat yang bagus, penuh kepercayaan diri dan tim sedang bagus jadi semoga ini akan berbeda," katanya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kontaksindo.com | Hanya Fakta Kami Bicara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger