Sundulan Moses sangat membahayakan - Kontaksindo.com | Hanya Fakta Kami Bicara
Headlines News :
Home » » Sundulan Moses sangat membahayakan

Sundulan Moses sangat membahayakan

LONDON – Liverpool pantas mewaspadai Victor Moses jelang laga melawan Chelsea nanti malam. Moses baru saja menjadi pahlawan kemenangan The Blues atas Shakhtar Donetsk.

Itu merupakan gol sundulannya yang kedua berturut-turut usai akhir pekan lalu menghadapi Swansea. Total, Moses sudah mengemas tiga gol musim ini. Satu gol lagi diciptakannya saat mencukur Wolves 6-0.

Menariknya, tiga gol yang disumbang mantan pemain Wigan tersebut dihasilkan melalui sundulan. Prosesnya pun sama, berasal dari sepak pojok.

Padahal, pemain Nigeria berusia 21 tahun ini bukan pemain dengan postur tinggi besar layaknya Gary Cahill atau Branislav Ivanovic, rekan-rekan setimnya di Chelsea. Tinggi Moses ‘hanya’ 177 cm.

“Saya senang dengan gol tersebut. Semoga saja, saya bisa segera mencetak gol dengan kaki,” canda Moses seperti dikutip dari Uefa.

“Sepak pojok dari Juan Mata bagus dan kebetulan saya berada di tempat dan waktu yang tepat,” kata Moses.

“Shakhtar merupakan salah satu tim terbaik di Eropa. Mereka punya banyak pemain Brasil dan kualitas mereka tak diragukan lagi. Tapi kami berhasil menyulitkan mereka dan tadi memang pertandingan yang bagus,” kata Moses.(okezone)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kontaksindo.com | Hanya Fakta Kami Bicara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger