'Benitez Harus Minta Maaf kepada Fans Chelsea' - Kontaksindo.com | Hanya Fakta Kami Bicara
Headlines News :
Home » » 'Benitez Harus Minta Maaf kepada Fans Chelsea'

'Benitez Harus Minta Maaf kepada Fans Chelsea'

London - Rafael Benitez saat ini masih belum bisa diterima fans Chelsea. Agar pendukung The Blues mau menerimanya, Benitez disarankan agar meminta maaf atas ucapannya di masa lalu yang dinilai telah menyakiti fans.

Sejak ditunjuk jadi manajer interim Chelsea pertengahan pekan lalu, fans terus menunjukkan resistensi pada kepemimpinan manajer asal Spanyol itu. Penolakan kian deras saat Benitez memimpin Chelsea di laga perdananya kontra Manchester City dua hari lalu.

Apa yang dilakukan fans ini semata-mata akibat pernyataan Benitez saat ia menangani Liverpool beberapa musim silam yang dinilai menghina klub dan juga fans. Plus ia juga sempat berikrar tak akan pernah menerima tawaran pekerjaan dari Chelsea untuk menghormati The Reds.

Bukan rahasia lagi jika memang Benitez juga sering beradu argumen dengan eks manajer 'Si Biru' Jose Mourinho saat itu. Berdasarkan fakta itu maka Benitez disarankan agar mengakui kesalahannya di masa lalu dan meminta maaf kepada fans Chelsea, agar resistensi semacam di atas tak terjadi lagi di masa tujuh bulan kerja Benitez di Stamford Bridge.

"Saya pikir permintaan maaf akan sedikit membantu untuk beberapa fans. Bahkan penerimaan maaf atas apa yang sudah dikatakan akan jadi awal," ujar salah satu chairman grup suporter Chelsea, Trizian Fiorellino, di Soccernet.

"Yang dikatakannya adalah untuk coba melindungi klubnya saat itu (tapi manajer Chelsea) Mourinho ahli dalam hal itu dan saya tidak berpikir dia secara langsung ingin menyerang kelompok suporter klub lain," sambungnya.

"Pekerjaan yang cukup sulit untuk menghapusnya tapi peneriman maaf akan membuat beberapa orang mendukungnya lagi. Saya pikir dia adalah orang yang cukup keras juga."
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kontaksindo.com | Hanya Fakta Kami Bicara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger