Tya Ariestya Buka Hotel Murah di DaerahGili Trawangan - Kontaksindo.com | Hanya Fakta Kami Bicara
Headlines News :
Home » » Tya Ariestya Buka Hotel Murah di DaerahGili Trawangan

Tya Ariestya Buka Hotel Murah di DaerahGili Trawangan

Jakarta , Kontaksindo.com -Presenter cantik Tya Ariestya mencoba peruntungannya di dunia bisnis. Tya membuka bisnis penginapan bernama '2nina' di Gili Trawangan, Lombok yang sudah berjalan selama empat bulan terakhir.

"Aku pilih bisnis ini karena pada dasarnya aku cinta banget sama Gili Trawangan dan orang-orangnya yang nice person banget," ujar Tya saat berbincang dengan detikHOT, Senin (4/12/2013).

Tya menambahkan, penginapan miliknya itu terbilang terjangkau semua kalangan. Ia memang ingin membuat penginapan yang 'ekonomis'.

"Penginapan aku range harganya cuma Rp 150 ribu - Rp 250 ribu lho tergantung season-nya," tuturnya berpromosi.

Untuk membuktikan keseriusannya, Tya pun terjun langsung melakukan beres-beres di penginapannya itu. "Aku ikut beres-beres juga kalau di sini biar sesuai dengan hasil yang aku pengen," jelasnya.

Lombok memang merupakan tempat favorit Tya kala berlibur. Karena terlanjur cinta, Tya pun bisa beberapa kali berkunjung ke sana dalam setahun.

sumber
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kontaksindo.com | Hanya Fakta Kami Bicara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger