Ronaldo Sebut Madrid Lebih Baik daripada MU - Kontaksindo.com | Hanya Fakta Kami Bicara
Headlines News :
Home » » Ronaldo Sebut Madrid Lebih Baik daripada MU

Ronaldo Sebut Madrid Lebih Baik daripada MU

Madrid - Performa Real Madrid dan Manchester United di liga domestik memang tengah bertolak belakang. Kendati demikian, Cristiano Ronaldo meyakini bahwa Los Blancos punya tim yang lebih baik daripada MU.

Langkah Madrid yang merupakan juara bertahan La Liga itu tak terlalu mulus di musim ini. Mereka sudah kalah lima kali dan tertahan di posisi tiga dengan 43 poin, tertinggal 16 angka dari Barcelona yang memimpin klasemen.

Sementara itu, MU tengah memimpin klasemen Liga Primer Inggris. 'Setan Merah' mengumpulkan 62 poin dan unggul sembilan angka dari Manchester City yang ada di urutan dua.

Kedua tim akan saling berhadapan di babak 16 besar Liga Champions. Laga leg pertama akan dimainkan di Santiago Bernabeu pada 13 Februari mendatang. Meski Madrid sedang tertatih-tatih di La Liga, Ronaldo yakin timnya lebih baik daripada MU.

"Aku yakin semuanya akan berjalan dengan baik. Menurutku, Real Madrid punya tim yang lebih baik, tapi kami harus menunjukkannya di atas lapangan karena United adalah tim yang sangat kompak dan selalu seperti itu dalam beberapa tahun terkhir," tutur Ronaldo seperti dikutip Sky Sports.

"Mereka adalah tim yang selalu bekerja dengan baik, setiap tahun mereka ada di papan atas dan karena itu mereka adalah tim yang kami hormati. Itu akan jadi laga yang sangat sulit, khususnya di Manchester," sambungnya.

Ini akan jadi kali pertama bagi Ronaldo melakoni laga melawan mantan klubnya, MU. Karena itu, pertandingan ini diakui Ronaldo akan jadi pertandingan yang sarat emosi untuknya.

"Aku katakan sebelumnya bahwa aku yakin kami akan bertemu dengan Manchester United. Aku ingin menghadapi mereka. Aku punya memori indah di sana," lanjut pemain asal Portugal itu.

"Itu akan jadi pertandingan yang akan sangat aku nikmati. Aku punya banyak teman di sana, orang-orang yang akan aku hadapi dengan senang hati, itu akan jadi pertandingan yang penuh emosi," kata Ronaldo.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kontaksindo.com | Hanya Fakta Kami Bicara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger