Raffi Ahmad: Tolong Bilang, Gue Nggak Pernah Ngigau Yuni Shara - Kontaksindo.com | Hanya Fakta Kami Bicara
Headlines News :
Home » » Raffi Ahmad: Tolong Bilang, Gue Nggak Pernah Ngigau Yuni Shara

Raffi Ahmad: Tolong Bilang, Gue Nggak Pernah Ngigau Yuni Shara

Jakarta - Entah apa yang ada di pikiran pengacara Farhat Abbas usai menjenguk Raffi Ahmad di BNN dua hari lalu. Usai menjenguk, kepada wartawan ia mengatakan bahwa Raffi kerap mengigau menyebut-nyebut nama Yuni Shara. 

Faktanya, ternyata tidak demikian. Raffi Ahmad sendiri langsung membantah ocehan pengacara yang memang kerap mengeluarkan pernyataan kontroversial itu. 

Pengacara Raffi, Rahmat Harahap mengungkapkan, kliennya langsung memprotes pernyataan Farhat itu. Raffi menegaskan, dirinya tak pernah mengigau.

"Raffi bilang, 'tolong bilang ke media, gue nggak pernah ngigau', dia langsung bertemu penyidik dan nanya-nanya siapa yang bilang seperti itu ke Farhat. Ngaco itu," ujar Rahmat kepada detikHOT, Rabu (6/2/2013).

Rahmat juga mengungkapkan, dirinya tahu betul keadaan kliennya selama diperiksa. Ia pun juga tak mengerti mengapa bisa muncul pernyataan bahwa Raffi suka mengigau. 

"Saya mendampingi Raffi terus. Penyidik juga nggak ada yang bilang, nggak benar dia ngigau," tegas Rahmat.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kontaksindo.com | Hanya Fakta Kami Bicara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger