Pintu Timnas Inggris Tertutup untuk Beckham - Kontaksindo.com | Hanya Fakta Kami Bicara
Headlines News :
Home » » Pintu Timnas Inggris Tertutup untuk Beckham

Pintu Timnas Inggris Tertutup untuk Beckham


LONDON, Kontaksindo.com - Pelatih tim nasional Inggris, Roy Hodgson, menegaskan tidak akan memanggil David Beckham, meski mantan gelandang LA Galaxy tersebut saat ini tekah berkostum Paris Saint-Germain (PSG). Menurutnya, karier Beckham bersama The Three Lions sudah tamat.

Beckham hanya dikontrak tim asuhan Carlo Ancelotti itu selama lima bulan. Sejumlah media Inggris menyebut kehadiran gelandang berusia 37 tahun itu di Paris adalah untuk membuka peluangnya kembali ke timnas Inggris sejak absen pada 2009 silam.

"Saya senang dia bergabung ke PSG. Tetapi, saya pikir dia menuju ke sana untuk melanjutkan karier dengan cara yang sama dengan apa yang dilakukannya di Los Angeles, bukan bertujuan untuk menghidupkan kembali kariernya di timnas Inggris," ujar Hodgson.

"Jika dia menarik perhatian saya dan mengatakan, 'Aku akan bermain sebaik mungkin di Perancis, jadi jangan lupakan aku', saya akan mengatakan, 'Ok, David, saya akan senang hati melakukannya'. Tetapi, saya tidak mengharapkan itu terjadi," tambah Hodgson.

"Saya pikir dia akan menjadi bagian dari sepak bola Inggris di masa depan. Namun, saya tidak berpikir dirinya ke Paris untuk menghidupkan karier internasionalnya lagi," tegasnya kemudian.

Sebelum ditransfer ke PSG, Beckham sempat menumpang latihan bersama Arsenal. Dengan Les Parisiens, Beckham berniat untuk menyumbangkan bayarannya sebesar 3 juta pounds (sekitar Rp 46 miliar) untuk kegiatan amal.

Sumber :
Sky Sports
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kontaksindo.com | Hanya Fakta Kami Bicara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger