Jelang El Clasico Bikin Xavi Termotivasi - Kontaksindo.com | Hanya Fakta Kami Bicara
Headlines News :
Home » » Jelang El Clasico Bikin Xavi Termotivasi

Jelang El Clasico Bikin Xavi Termotivasi

Barcelona - Xavi Hernandez menyambut laga semifinal Copa del Rey kontra Real Madrid dengan antusias. Fakta bahwa Madrid adalah tim yang akan dihadapi makin menambah motivasi Xavi untuk meloloskan Barca ke final.

Babak semifinal Copa del Rey akan mementaskan El Clasico. Madrid akan lebih dulu jadi tuan rumah di leg I yang akan dimainkan di Santiago Bernabeu, Kamis (31/1/2013) dinihari WIB.

Rivalitas panas antara kedua tim sudah bukan menjadi rahasia lagi. Di musim lalu, Barca berhasil menyingkirkan Madrid di babak perempatfinal dan akhirnya keluar jadi juara. Namun di La Liga, mereka kalah bersaing dengan Los Blancos yang jadi kampiun dengan sejumlah catatan mengesankan.

Musim ini, Xavi bertekad untuk kembali menembus babak final bersama Barca. Gelandang 33 tahun itu pun menargetkan kemenangan di Santiago Bernabeu.

"Kami menantikannya dan penuh harapan. Kami ingin mencapai final dan kami punya motivasi ekstra untuk itu yaitu Real Madrid yang kami hadapi," ujar Xavi seperti dikutip Football Espana.

"Kami akan mencoba untuk membuktikan diri, bermain dan menerapkan filosofi yang kami miliki selama bertahun-tahun," lanjut pemain yang baru saja memperpanjang kontraknya bersama Barca itu.

"Tidak ada cara lain selain mencoba untuk memenangi laga dan mencetak gol sebanyak mungkin jadi bisa menentukan di Camp Nou, di depan fans kami," katanya menambahkan.

sumber
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kontaksindo.com | Hanya Fakta Kami Bicara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger