Torres: Chelsea Menang Beruntung - Kontaksindo.com | Hanya Fakta Kami Bicara
Headlines News :
Home » » Torres: Chelsea Menang Beruntung

Torres: Chelsea Menang Beruntung

LONDON – Sukses mempecundangi Shakhtar Donetsk 3-2 semalam, tidak lantas membuat anak-anak asuhan Roberto Di Matteo besar kepala. Mereka menyadari perjalanan untuk menjadi juara masih sangat panjang dan segala sesuatu masih bisa saja terjadi, termasuk kemungkinan terburuk.

Meskipun dengan kemenangan semalam, The Blues sedikit mendapat dukungan secara moril untuk berlaga di pertandingan selanjutnya melawan Liverpool dalam lanjutan Premier League, Minggu (11/11/2012) akhir pekan ini.

Lawan berikutnya di match day 5 juga bukan lawan mudah, mereka harus menghadapi La Vecchia Signora, Juventus. Penyerang asal Spanyol yang sukses menyumbang satu gol ke gawang Shakhtar, Fernando Torres juga menilai timnya semalam bisa menang karena keberuntungan.

“Saya senang dengan kemenangan yang kami raih tapi kami tidak bisa selalu mengandalkan keberuntungan. Kami harus melakukan yang lebih baik lagi,” ujar pemain bernama lengkap Fernando Jose Torres Sanz ini, seperti lansiran Football365.

“Kami memang keluar sebagai pemenang dan mencetak gol lebih banyak, tapi gol yang kami ciptakan semua berasal dari kesalahan lawan bukan karena murni dari tim. Jika tidak segera memperbaikinya, ini tidak akan baik karena di Liga Champions siapa saja bisa tersingkir.”

Pemain yang sempat membela Atletico Madrid dan Liverpool ini mengatakan bahwa dirinya lebih menyukai perjuangan Chelsea di musim lalu. Dia menilai pada Liga Champions musim lalu Chelsea benar-benar berjuang tak kenal lelah dan menginginkan Chelsea melakukannya kembali.

“Ketika kami butuh kemenangan, kami akan lakukan. Musim lalu kami melawan Valencia, Napoli, Barcelona, dan Bayern Munich di partai final. Itu benar-benar ujian yang luar biasa dan kami dapat melewatinya dengan baik.” (sumber)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kontaksindo.com | Hanya Fakta Kami Bicara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger