Tim Harus Lebih Banyak Membantunya, Torres Masih Puasa Gol - Kontaksindo.com | Hanya Fakta Kami Bicara
Headlines News :
Home » » Tim Harus Lebih Banyak Membantunya, Torres Masih Puasa Gol

Tim Harus Lebih Banyak Membantunya, Torres Masih Puasa Gol

London - Dalam dua bulan, Fernando Torres baru mencetak dua gol. Bulan November ini, ia bahkan belum bikin satu gol pun di Liga Primer. Tapi itu tak mengurangi keyakinan Rafael Benitez akan dirinya.

Sejak bergabung dengan The Blues pada 27 Januari 2011 lalu, Torres belum kunjung bisa memperlihatkan tingkat produktivitas yang pernah ia pamerkan semasa membela Liverpool.

Musim ini penyerang asal Spanyol itu sebenarnya memulai dengan cukup meyakinkan. Dari tiga laga pertama 'Si Biru' di Liga Primer, Torres sukses bikin gol dalam dua laga di antaranya; satu gol dalam kemenangan 4-2 atas Reading pada 22 Agustus dan satu gol dalam kemenangan 2-0 atas Newcastle pada 25 Agustus.

Akan tetapi, setelah itu Torres justru berpuasa gol. Sebagaimana catatan ESPN Soccernet, ia baru bisa menjebol gawang lawan lagi pada tanggal 25 September dalam kemenangan 6-0 atas Wolverhampton Wanderers di Piala Liga Inggris.

Seperti bulan sebelumnya, ekspekstasi akan perbaikan performa Torres sempat terlihat karena beberapa hari berselang, pada 29 September, ia kembali bikin gol. Kali ini ia menyumbang satu gol dalam kemenangan 2-1 Chelsea atas Arsenal di Liga Primer.

Sempat tidak bikin gol lagi di satu laga setelah itu--dalam pertandingan Nordsjaelland di Liga Champions ketika Chelsea menang 4-0--Torres berhasil menambah koleksi gol pada laga berikutnya yakni menghadapi Norwich di Liga Primer pada tanggal 6 Oktober, dalam kemenangan 4-1 untuk The Blues.

Menilik tiga gol yang ia cetak di dalam rentetan empat pertandingan saat itu, Torres tak ayal diharapkan bisa meneruskan laju tersebut. Tetapi harapan itu juga belum jadi kenyataan.

Sejak golnya ke gawang Norwich, belum ada lagi gol yang Torres buat di Liga Primer. Sejak itu pemain berusia 28 tahun tersebut total baru bisa menambah satu gol lagi, di Liga Champions, ketika Chelsea menang 3-2 atas Shakhtar Donetsk pada tanggal 7 November, atau selang sebulan setelah gol sebelumnya.

Setelah kembali gagal menyudahi puasa golnya di Liga Primer ketika Chelsea berimbang tanpa gol lawan Manchester City, Senin (26/11) dinihari WIB, Torres tercatat belum bisa bikin gol lagi di enam laga terakhirnya di Premier League.

Benitez, yang kini menangani Chelsea dan dulu memboyong Torres dari Atletico Madrid ke Liverpool pada tahun 2007, rupanya tetap optimistis catatan buruk itu akan terhenti.

"Anda dapat melihat ia sudah bekerja amat keras. Ia punya sebuah peluang bagus (ke gawang City). Tapi saya pikir tim harus lebih membantu Fernando dan menciptakan lebih banyak peluang, dan ia akan membuat gol," kata Benitez di The Sun.

"Anda tak bisa mengharapkan seorang penyerang untuk bikin gol sendirian jadi dengan para pemain yang kami miliki saat ini kami harus menciptakan peluang yang lebih banyak dan lebih baik buatnya," lanjutnya.

Mengecualikan Community Shield, musim ini Torres telah mengemas 6 gol untuk Chelsea; satu di Liga Champions, satu di Piala Liga Inggris, dan empat di Liga Primer. Ia merupakan topskorer sementara Chelsea di Liga Primer, bersama Juan Mata.

Gol-gol Torres untuk Chelsea Musim Ini (masing-masing satu gol)

12/08 Chelsea vs Man City Community Shield
22/08 Chelsea vs Reading (Home) Liga Primer
25/08 Chelsea vs Newcastle (Home) Liga Primer
25/09 Chelsea vs Wolves (Home) Piala Liga Inggris
29/09 Chelsea vs Arsenal (Away) Liga Primer
06/10 Chelsea vs Norwich (Home) Liga Primer
07/11 Chelsea vs Shakhtar (Home) Liga Champions
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kontaksindo.com | Hanya Fakta Kami Bicara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger