Shireen Sungkar Pakai Jilbab Sesudah Menikah - Kontaksindo.com | Hanya Fakta Kami Bicara
Headlines News :
Home » » Shireen Sungkar Pakai Jilbab Sesudah Menikah

Shireen Sungkar Pakai Jilbab Sesudah Menikah

Jakarta - Berjilbab seringkali dianggap sebagai keputusan besar dalam hidup seseorang. Pesinetron Shireen Sungkar pun rupanya berpikiran serupa.

Shireen mengaku berjilbab adalah sebuah keputusan besar. Ia mengaku sudah terpikir untuk menutup diri dengan jilbab namun tidak untuk saat ini.

"(Keinginan) ada dong, harus ada. Itu kan wajib. Mungkin nikah dulu kali ya," ujar Shireen saat ditemui di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Sabtu (24/11/2012) malam.

Shireen mengaku ingin menikah sebelum usianya mencapai 25 tahun. Kini ia baru berusia 20 tahun sehingga masih punya waktu beberapa tahun untuk menikah.

"Nggak tau nikahnya kapan. Target nggak ada, cuman keinginan ada dan apanya omongan ada. Cuman tanggalnya gitu-gitu nggak tau," sambungnya.

Meski demikian, Shireen rupanya sudah punya bayangan akan seperti apa pernikahannya kelak. Shireen ingin menikah dengan konsep garden party yang sederhana.

"Kalau aku sih pengennya sederhana. Aku pengennya sederhana garden party, outdoor. Cuman kadang-kadang nikah kan bukan kita berdua aja. Orangtua kan pastinya maunya di gedung pake adat jadi beda-beda pendapat. Kalau aku sih pengennya outdoor lebih enak aja, asal jangan hujan yah," harap Shireen.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kontaksindo.com | Hanya Fakta Kami Bicara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger