'Oscar Akan Lebih Hebat daripada Ronaldo di MU' - Kontaksindo.com | Hanya Fakta Kami Bicara
Headlines News :
Home » » 'Oscar Akan Lebih Hebat daripada Ronaldo di MU'

'Oscar Akan Lebih Hebat daripada Ronaldo di MU'

Sao Paulo - Neymar memprediksi rekannya di timnas Brasil, Oscar, akan menuai sukses besar bersama Chelsea. Bahkan, Oscar dia ramalkan akan lebih hebat ketimbang Cristiano Ronaldo di Manchester United.

Oscar adalah salah satu amunisi baru Chelsea pada musim ini. Gelandang serang bernama lengkap Oscar dos Santos Emboaba Junior itu diangkut dari Internacional seharga 20-25 juta poundsterling.

Meski awalnya jadi cadangan, Oscar perlahan-lahan mampu menembus tim inti The Blues. Kini dia diandalkan manajer Roberto Di Matteo untuk menopang striker tunggal Fernando Torres, bersama Eden Hazard dan Juan Mata.

Sejauh ini, penampilan Oscar relatif baik dan konsisten. Tapi, menurut Neymar, Oscar bisa jauh lebih "meledak" daripada sekarang. Bahkan, lebih baik daripada kiprah Ronaldo di tanah Inggris.

Semasa membela MU pada periode 2003-2009, Ronaldo mengukuhkan namanya sebagai salah satu pesepakbola top. Pemain Portugal itu mencetak 118 gol dalam 292 partai bersama 'Setan Merah'. Selain itu, dia juga jadi Pemain Terbaik Dunia tahun 2008 dan mengangkat trofi Liga Champions di tahun yang sama.

"Premier League punya banyak pemain berkualitas, tapi tak ada yang mencapai level Ronaldo. Anda lihat di La Liga dan mereka punya (Lionel) Messi, Ronaldo, (Radamel) Falcao, (Andres) Iniesta, dan banyak lainnya," ungkap Neymar di Mirror.

"Dia adalah teman saya, tapi saya tak bicara sebagai teman saat saya bilang Oscar bisa menjadi pemain yang lebih baik untuk Premier League daripada Ronaldo," katanya.

"Kemampuan teknisnya sebaik pemain mana pun di dunia dan dia bisa mencetak beberapa gol bagus. Dia mirip dengan Ronaldinho dan Rivaldo, punya magis pada bola. Meski dia punya start yang bagus bersama Chelsea, Anda belum melihat apa pun," papar bintang Santos ini.

"Permainannya sempurna dan dia punya segalanya untuk menjadi pemain terbaik di dunia dalam dua tahun ke depan," ujar Neymar.(DETIK.COM)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kontaksindo.com | Hanya Fakta Kami Bicara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger