Lolos, Thailand Tetap Ingin Tampil Ngotot - Kontaksindo.com | Hanya Fakta Kami Bicara
Headlines News :
Home » » Lolos, Thailand Tetap Ingin Tampil Ngotot

Lolos, Thailand Tetap Ingin Tampil Ngotot

Bangkok - Thailand sudah memastikan lolos ke babak semifinal Piala AFF 2012. Meski demikian, pelatih Thailand Winfried Schaefer meminta anak-anak didiknya untuk tetap tampil maksimal di laga terakhir kontra Vietnam.

Thailand memastikan satu tempat di babak semifinal setelah membukukan kemenangan 4-0 atas Myanmar di pertandingan kedua Grup B hari Selasa lalu. Di pertandingan pertama, Thailand juga meraih kemenangan atas Filipina.

Dengan koleksi enam poin, Thailand sudah dipastikan melangkah ke babak semifinal. Jika mampu mengamankan hasil imbang saat melawan Vietnam, Jumat (30/11/2012) malam WIB, Thailand akan dipastikan lolos sebagai juara grup.

Kendati demikian, Schaefer tak mau timnya hanya mengincar hasil seri. Pelatih asal Jerman itu meminta Taerasil Dangda dkk. untuk tetap tampil maksimal demi meraih kemenangan.

"Besok (Jumat) kami harus berjuang dalam level yang sama dan bermain sepakbola layaknya ini adalah pertandingan terakhir kami," tutur Schaefer seperti dikutip ESPN Star.

"Kami akan bermain untuk tiga angka dan saya tidak suka kalah. Sesederhana itu. Saya ingin penampilan yang semangat dari para pemain dan menunjukkan perjuangan selama 90 menit."

"Saya berharap mereka yang bermain besok akan memberi penampilan dengan level yang sama. Sebuah tim yang bagus tidak hanya bergantung pada 11 pemain utama tapi 22 pemain di dalam skuat," lanjur Schaefer.

"Kami di sini bukan untuk berlibur, kami di sini untuk memenangi turnamen. Besok akan ada lebih banyak suporter di stadion dan Anda tidak boleh tampil dengan intensitas yang kurang," katanya menambahkan.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kontaksindo.com | Hanya Fakta Kami Bicara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger