Jokowi dan Kapolda Bahas Lalu Lintas DKI - Kontaksindo.com | Hanya Fakta Kami Bicara
Headlines News :
Home » » Jokowi dan Kapolda Bahas Lalu Lintas DKI

Jokowi dan Kapolda Bahas Lalu Lintas DKI

JAKARTA,  - Kapolda Metro Jaya, Putut Eko Bayu Seno, tiba di Balaikota DKI Jakarta untuk bersilahturahmi dengan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, sekitar pukul 11.55 WIB. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto mengatakan, tujuan kedatangan Kapolda ke Jokowi hanya untuk sekadar bersilahturahmi. "Kami silahturahmi saja," kata Rikwanto, di Balaikota DKI, Jakarta, Senin, (5/11/2012).
Selain itu, menurut Rikwanto, pertemuan tertutup itu juga akan membahas permasalahan lalu lintas dan kemacetan di Jakarta. "Berkisar masalah Jakarta, keamanan, lalu lintas, dan kerjasama untuk masalah keamanan di jakarta. Ini Ditlantas juga ikut serta. Nanti itu dibahas apa yang perlu diangkat dalam kerjasama, silahturahmi bincang-bincang apa yang terbaik buat Jakarta," kata Rikwanto.
Permasalahan jalur Transjakarta, kata Rikwanto, juga mungkin akan dibahas pada pertemuan tertutup itu. "Mungkin beberapa alternatif seperti separator busway akan ditinggikan dan lainnya. Jadi ada pembicaraan juga nanti. Ya setiap apa yang ada dikatakan program-program untuk kebaikan di Jakarta akan selalu dievaluasi dan untuk ke depan bisa lebih baik lagi bagaimana, termasuk yang nanti akan dibicarakan," kata Rikwanto.
Sampai pukul 12.15 WIB, pertemuan tertutup antara Jokowi dengan Putut Eko Bayu Seno masih berlangsung. Sebelumnya, Jokowi memimpin rapat pimpinan dengan pembahasan Intermediate Treatment Facilities (ITF) Sunter dengan Kepala Dinas Kebersihan dan pembahasan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Gas (SPBG) untuk Transjakarta bersama Kepala Dinas Perindustrian dan Energi DKI. Setelah itu, Jokowi juga menerima kunjungan PT. KAI.(kompas.com)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kontaksindo.com | Hanya Fakta Kami Bicara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger