Jokowi Bakal Lihat Persiapan Hadapi Banjir Besok - Kontaksindo.com | Hanya Fakta Kami Bicara
Headlines News :
Home » » Jokowi Bakal Lihat Persiapan Hadapi Banjir Besok

Jokowi Bakal Lihat Persiapan Hadapi Banjir Besok

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo bakal melihat persiapan Jakarta untuk menghadapi banjir. Di mana saja? Ssst... ! Rahasia.

"Ya lihat saja besok. Besok saya mau ngapelin, mau lihat persiapan sarana- prasarana, kemudian ini disimulasikan ke satu tempat," jawab Jokowi saat ditanya mengenai apel banjir pada 6 November 2012.

Ketika ditanya di mana Jokowi akan melihat persiapan banjir itu, Jokowi, seperti biasa, masih merahasiakan tempatnya.

"Nggak tahu di mana, pokoknya besok, saya mau tanya ntar kalau banjir gimana? Mengenai kegiatannya seperti apa, ya nggak saya bilang. Nanti kalau saya bilang, anu lagi, apa, siap-siap. Setelah apel, saya akan tunjuk satu tempat, coba action-nya seperti apa," jawab Jokowi yang bersiap-siap mau pulang jam 18.15 WIB ini.

"Saya pulang sebentar, ke Cempaka Baru, terus ke Kemayoran, terus ke mana lagi.
Nanti saya pulang dulu, magrib, mandi, terus saya keluar lagi," imbuhnya.

Anak SD Demo

Sementara ketika ditanya mengenai anak SD yang ikut demo di depan Balai Kota DKI Jakarta, Jokowi mengatakan belum mengetahui ceritanya.

"Tengok di lapangan ajalah, saya belum ngerti ceritanya. Nanti saya lihat di lapangan saya belum ngerti sama sekali. Nanti kalau sudah ke lapangan ya baru saya komentar," jawabnya.(detik.com)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kontaksindo.com | Hanya Fakta Kami Bicara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger