Cech : Chelsea, MU, dan City Bersaing Perebutkan Juara Liga Inggris - Kontaksindo.com | Hanya Fakta Kami Bicara
Headlines News :
Home » » Cech : Chelsea, MU, dan City Bersaing Perebutkan Juara Liga Inggris

Cech : Chelsea, MU, dan City Bersaing Perebutkan Juara Liga Inggris

London - Premier League baru berjalan 11 pekan namun Petr Cech sudah punya pendapat soal tim mana yang bersaing untuk gelar juara. Bersama Chelsea, duo Manchester juga disebut Cech sebagai tim yang akan berebut titel.

Manchester United saat ini sedang memimpin klasemen dengan 27 poin. Sempat menelan kekalahan di awal musim, MU saat ini terus konsisten meraih kemenangan. Setelah kalah dari Tottenham Hotspur, 'Setan Merah' selalu menang di lima pertandingan terakhirnya.

Sementara itu, Manchester Ciy yang ada di peringkat dua juga terus mengumpulkan angka. Tim arahan Roberto Mancini ini belum pernah menelan kekalahan dan tertinggal dua angka dari MU.

Chelsea sendiri saat ini menduduki posisi tiga klasemen. The Blues yang sempat punya start gemilang belakangan justru kehilangan poin di tiga laga terakhirnya dan punya 24 poin.

Jumlah poin Chelsea itu empat angka lebih banyak dari Everton yang ada di peringkat empat. Sementara dua tim yang musim lalu melengkapi empat besar, Arsenal dan Tottenham Hotspur, saat ini berada di luar lima besar.

Melihat fakta itu, Cech menilai perebutan untuk gelar juara musim ini hanya akan melibatkan Chelsea, MU, dan City. Menurut penjaga gawang 30 tahun itu, tim yang paling konsisten lah yang akan keluar sebagai juara.

"Klub-klub Manchester sudah konsisten meraih angka. Kami sudah kehilangan beberapa poin, seperti juga mereka di awal musim, jadi kami akan jadi tiga tim yang akan mengejar gelar," papar Cech seperti dikutip Sky Sports.

"Tapi jangan lupakan yang lain, karena setiap laga itu sulit. Kami bisa kehilangan poin melawan tim mana pun dan yang paling konsisten yang akan menang."

"Ini bukan masalah besar karena kami masih di awal musim, tapi keuntungan apapun yang kami berikan kepada Manchester City atau Manchester United adalah sesuatu yang bisa mereka gunakan di masa depan," katanya. (detik.com)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kontaksindo.com | Hanya Fakta Kami Bicara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger