Akhir Pekan Aneh Bagi Rossi - Kontaksindo.com | Hanya Fakta Kami Bicara
Headlines News :
Home » » Akhir Pekan Aneh Bagi Rossi

Akhir Pekan Aneh Bagi Rossi

VALENCIA – Valentino Rossi akan membalap untuk terakhir kalinya dengan memperkuat Ducati. Ini akan menjadi pekan yang aneh buat Rossi, karena mengakhiri MotoGP tanpa pernah meraih kemenangan.

Awalnya, kepindahan Rossi ke skuad Desmosedici memang disebut-sebut sebagai sebuah kepindahan yang dimpikan. Namun, dalam dua pekan terakhir, juara tujuh kali MotoGP itu justru lebih banyak mengalami frustrasi ketimbang sukses.

Rossi tidak pernah meraih satu kali kemenangan, pertama kali sejak 11 musim sebelumnya. Mantan pembalap Repsol Honda ini juga hanya mampu tiga kali naik podium dari 34 balapan bersama Ducati.

Sejak The Doctor dan kru memutuskan untuk pindah ke Bologna, Rossi memang tidak bisa berkembang. Terakhir di Sirkuit Phillip Island, Rossi hanya mampu mendapatkan peringkat delapan pada sesi kualifikasi MotoGP, atau dua detik lebih lambat dari Casey Stoner.

Dalam jumpa pers, Rossi tidak membahas banyak mengenai balapan terakhirnya bersama Ducati. Namun, pembalap asal Italia ini mengakui ini akan menjadi sebuah pekan yang sangat aneh untuknya di Valencia.

“Ini akan menjadi sebuah balapan yang sangat aneh yang seharusnya menantang untuk beberapa alasan yang berbeda, tapi kami akan melakukan yang terbaik,” ungkapnya, sebagaimana diberitakan Autosport, Kamis (8/11/2012).

Sebelumnya, manajer tim Vittoriano Guareschi mengatakan akan membantu Rossi meraih posisi kelima, sebagai bentuk salam perpisahan Ducati untuk sang maestro balap MotoGP tersebut. (okezone.com)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kontaksindo.com | Hanya Fakta Kami Bicara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger