Tendang ballboy , Hazard Dituntut FA - Kontaksindo.com | Hanya Fakta Kami Bicara
Headlines News :
Home » » Tendang ballboy , Hazard Dituntut FA

Tendang ballboy , Hazard Dituntut FA

London - Atas kartu merah yang didapat karena menendang ballboy, Eden Hazard terancam dapat hukuman lebih dari tiga kali larangan bermain. FA mendakwanya telah melakukan tindak kekerasan.

Hazard otomatis mendapat sanksi larangan bertanding sebanyak tiga laga menyusul kartu merah langsung yang dia dapat saat Chelsea diimbangi Swansea City di semifinal Piala Liga Inggris, tengah pekan lalu. Namun atas aksinya menendang seorang ballboy, gelandang asal Belgia itu terancam dapat sanksi lebih berat lagi.

Dalam pernyataan resminya, Jumat (25/1/2013) waktu setempat, FA mendakwa Hazard telah melakukan tindakan kekerasan. Dia kini diberi waktu hingga Selasa (29/1/2013) untuk mengajukan banding. Demikian diberitakanReuters.

Hazard terlihat menendang seorang ballboy di menit 78 laga Chelsea vs Swansea. Pesepakbola 22 tahun melakukan aksi tersebut karena merasa siballboy menghalangi bola di bawah tubuhnya dalam posisi telungkup, dengan dugaan hal tersebut sengaja dilakukan demi mengulur waktu dan meloloskanThe Swans ke final.

Atas aksinya itu Hazard dapat kecaman dari banyak pihak, meski dia juga dapat dukungan dan si ballboy gantian dapat kritik. Hazard dan ballboy, yang diketahui bernama Charlie Morgan, sudah meminta maaf atas kejadian tersebut. Pertandingan Swansea vs Chelsea itu berakhir dengan 0-0, yang membuat tuan rumah masuk ke final berkat keunggulan agregat 2-0.

Menyusul kejadian tersebut, FA mengeluarkan pernyataan resmi yang meminta seluruh klub untuk bertanggung jawab dan memastikan para ballboy serta personel lapangan lainnya untuk selalu menjaga sikap.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kontaksindo.com | Hanya Fakta Kami Bicara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger