Giggs Sudah Siapkan Masa Pensiun - Kontaksindo.com | Hanya Fakta Kami Bicara
Headlines News :
Home » » Giggs Sudah Siapkan Masa Pensiun

Giggs Sudah Siapkan Masa Pensiun

Manchester - Karier Ryan Giggs sebagai pesepakbola diprediksi tak akan lama lagi dengan usianya yang sudah menginjak 39 tahun. Ia pun mengaku sudah mempersiapkan masa pensuinnya.

Giggs sudah tidak banyak bermain lagi bagi Manchester United musim ini. Pemain asal Wales itu baru turun berlaga sebanyak 12 laga dan menyumbang dua gol di semua ajang dengan total waktu sebanyak 629 menit.

Ditambah fakta bahwa kontrak Giggs dengan 'Setan Merah' tinggal menyisakan sekitar enam bulan lagi, muncul spekulasi yang menyebutkan dia bakal gantung sepatu di akhir musim.

Giggs sendiri ternyata diam-diam sudah mempersiapkan masa pensiunnya. Ia yang tertarik menjadi manajer sebuah klub ternyata sedang mengambil kursus kepelatihan.

"Saat saya pensiun, saya akan mencoba hal baik berikutnya. Manajemen (klub) menarik minat saya," ucap Giggs sperti dilansir oleh Daily Mail.

"Semakin dekat masa pensiun, saya semakin sering berpikir mengenai hal itu. Yang bisa saya perbuat adalah mempersiapkan diri saya sebaik yang saya bisa untuk masa pensiun."

"Saya sudah mengikuti kursus kepelatihan level satu dengan Nev (Gary Neville), kedua lisensi A. Dan kamu mulai untuk mengikuti lisensi profesional tahun depan," imbuh pemain yang menghabiskan sepanjang kariernya bersama MU itu.

Selama hampir 23 tahun memperkuat MU, Giggs menyumbangkan 12 trofi Liga Inggris, empat Piala FA dan Piala Liga, delapan Community Shield, dua Liga Champions dan Piala Interkontinentar, serta satu Piala Super Eropa.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kontaksindo.com | Hanya Fakta Kami Bicara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger