Senang dan Bangga, Arthur Irawan Siap Bela Timnas - Kontaksindo.com | Hanya Fakta Kami Bicara
Headlines News :
Home » » Senang dan Bangga, Arthur Irawan Siap Bela Timnas

Senang dan Bangga, Arthur Irawan Siap Bela Timnas

Jakarta - Arthur Irawan akhirnya tiba di Jakarta dan bergabung dengan tim nasional Indonesia. Ia kemudian mengungkapkan rasa senang sekaligus kesiapannya membela tim nasional Indonesia.

"Saya gembira bisa membela tim nasional karena ini sudah jadi mimpi buat saya," ujar Arthur kepada para wartawan di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Dia masih belum turun ikut latihan dengan pemain lainnya lantaran baru tiba dari Spanyol. Masih jet-lag --demikian akunya di akun Twitter pribadinya, @IrawanRCDE.

Arthur, yang selama ini bermain di Espanyol B, menjadi pemain paling anyar yang bergabung di skuat besutan Nil Maizar. Sebelum Arthur, ada tiga pemain lainnya yang juga baru bergabung; Jhonny Van Beukering, Tonnie Cussel, dan Raphael Maitimo.

Datangnya Arthur menambah opsi Nil untuk mengisi pos full-back. Di Espanyol, pemain berusia 19 tahun itu biasa bermain sebagai bek kanan. Namun, ia mengaku siap seandainya Nil memintanya bermain di posisi lain.

"Target, tentunya saya ingin membantu tim. Untuk saya sendiri, saya akan ikuti taktik dengan baik dan maksimal sesuai perintah coach Nil Maizar."

"Saya memang bek kanan, tapi saya siap membela di mana pun posisinya. Saya kan belum latihan, yang penting saya akan menunjukkan kemampuan terbaik," jelasnya.

Arthur pun mengaku tidak mendapatkan masalah menyoal izin dari klub. Espanyol, disebutnya, paham mengenai keinginannya membela 'Tim Merah-Putih'.

"Masalah klub tidak ada masalah. Mereka mengerti karena saya ingin membela timnas," ujarnya.(detik.com)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kontaksindo.com | Hanya Fakta Kami Bicara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger