Iniesta: 3 Assist, Satu Gol - Kontaksindo.com | Hanya Fakta Kami Bicara
Headlines News :
Home » » Iniesta: 3 Assist, Satu Gol

Iniesta: 3 Assist, Satu Gol

Valencia - Andres Iniesta tampil gemilang saat Barcelona memetik kemenangan telak 4-0 di kandang Levante, Minggu (25/11/2012) malam. Ia membuat satu gol dan tiga assist.

Golnya itu dibuat di menit 57, untuk mengubah skor menjadi 3-0, setelah Lionel Messi mengukir dua gol di menit 47 dan 51. Gol penutup diciptakan Cesc Fabregas sekitar enam menit dari gol Iniesta.

Khusus bagi Iniesta, itulah gol pertamanya di La Liga musim ini dari delapan pertandingan, yang enam di antaranya sebagai starter, termasuk partai tadi malam.

Catatan istimewa lain adalah, gol-gol Messi dan Fabregas tersebut adalah hasil assist dia. Menurut catatan statistik InfoStrada, Iniesta juga pernah mencetak satu gol plus tiga assist dalam satu pertandingan, yakni saat El Barca juga menang 4-0 atas Sevilla pada 22 April 2009.

Total, Iniesta telah mengoleksi lima assist buat timnya di musim ini, tapi masih kalah banyak dibanding Fabregas (8).

Adapun Messi, yang juga telah mengumpulkan 5 assist, juga menambahkan koleksi golnya menjadi 19 . Dengan dua golnya ke gawang Levante, berarti ia sudah mencetak lebih dari satu gol dalam empat partai berturut-turut. Ia juga mendulang dua gol saat Barca mengalahkan Mallorca 4-2, Real Zaragoza 3-1, dan Spartak Moskow 3-0. 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kontaksindo.com | Hanya Fakta Kami Bicara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger