Giliran Ronaldo Komentari Kemampuan Messi - Kontaksindo.com | Hanya Fakta Kami Bicara
Headlines News :
Home » » Giliran Ronaldo Komentari Kemampuan Messi

Giliran Ronaldo Komentari Kemampuan Messi

MADRID – Setelah sebelumnya penyerang Barcelona, Lionel Messi mengungkapkan rasa kagumnya kepada Cristiano Ronaldo, kini giliran pemain Real Madrid itu yang menunjukkan rasa hormatnya kepada pemain berjuluk El Messiah.

Dengan adanya pembicaraan yang membandingkan antara dirinya dan Messi, Ronaldo menilai dia dan Messi adalah pemain yang berbeda. Mantan pemain Sporting Lisbon ini juga menyatakan bahwa Messi telah membuktikan menjadi pemain yang sangat baik, karena telah sejak masih muda membela Blaugrana.

"Messi dan saya berbeda, itu sudah pasti. Kami tidak tumbuh dewasa di tim yang sama, atau dengan sistem yang sama,” kata Ronaldo, seperti dilansir Football-Espana, Rabu (7/11/2012).

"Dia (Messi) telah bersama Barca sejak usia yang masih muda, sejak kanak-kanak, dan dia tahu klub dengan baik. Dia juga telah membuktikan bahwa dia pemain yang sangat baik,” ujar pemain internasional Portugal ini.

Menurut Ronaldo, Messi berada di salah satu tim terbaik di dunia dan itu banyak membantu pemain internasional Argentina itu menjadi seorang pemain hebat. Dia juga selalu menghormati Messi sebagai sesama seorang pesepakbola, terutama dengan prestasi yang diraihnya.

"Dia bermain di salah satu tim terbaik di dunia dan banyak membantu. Saya melihat dia memiliki rekan setim yang baik, seseorang yang tahu harus melakukan apa untuknya. Saya sangat menghormati Messi,” pungkasnya.(okezone.com)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kontaksindo.com | Hanya Fakta Kami Bicara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger