Dian Satro Hamil Lagi? - Kontaksindo.com | Hanya Fakta Kami Bicara
Headlines News :
Home » » Dian Satro Hamil Lagi?

Dian Satro Hamil Lagi?

Belum lama melahirkan seorang anak, artis cantik Dian Sastrowardoyo dikabarkan sedang berbadan dua. Juli tahun 2011 lalu, Dian memang baru saja melahirkan anak laki-laki yang diberi nama Syailendra Soetowo. Benarkah saat ini Dian sedang mengandung anak kedua?.
"Ini lagi program kok, lagi berusaha terus. Aku memang kepengin lagi, doakan ya semoga berhasil. Sekarang lagi terus berusaha dengan melakukannya di tanggal-tanggal subur," ujar Dian saat ditemui di acara kolaborasi Molto dengan Anne Avantie di Plaza Senayan, Jakarta, Minggu (4/11).
Diakui oleh Dian jika dirinya memang senang bisa kembali memiliki anak. Apalagi, jarak antara anak pertama dengan anak kedua nantinya sebisa mungkin harus berdekatan. "Anak pertama dan kedua itu jangan jauh-jauh, bedanya. Biar ada temannya nanti," ujar Dian.
Saat disinggung soal jenis kelamin, istri Indraguna Soetowo itu mengaku tak mempersoalkannya. Namun, jika disuruh meminta, dirinya ingin memiliki anak perempuan, karena dirinya sudah memiliki anak laki-laki.
"Kalau kelamin apa saja, tapi sekarang sudah dapat cowok, kalau boleh pengin cewek. Kalau cowok lagi nggak apa-apa, paling rusuh saja rumah. Kalau ada cewek mudah-mudahan lebih halus, nggak seheboh kalau dua-duanya cowok," pungkas Dian. (kapanlagi.com)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kontaksindo.com | Hanya Fakta Kami Bicara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger