Juara Lagi, Azarenka Pertahankan Gelar - Kontaksindo.com | Hanya Fakta Kami Bicara
Headlines News :
Home » » Juara Lagi, Azarenka Pertahankan Gelar

Juara Lagi, Azarenka Pertahankan Gelar

MELBOURNE, Victoria Azarenka mempertahankan gelar juara Australia Terbuka, setelah mengalahkan Li Na dengan skor 4-6, 6-4, dan 6-3, Sabtu (26/1/2013) di Melbourne. Kemenangan ini membuatnya tetap menyandang ranking satu dunia.            
Li Na tampil luar biasa di set pertama dan  membuat Azarenka kesulitan. Penempatan bola dan pukulanforehand Li Na berkali-kali mematahkan dominasi Azarenka. Bencana mulai terlihat di set kedua. Li Na meminta rehat medis karena kaki kirinya sakit. Setelah masuk ke lapangan, konsentrasinya menurun dan pergerakannya tidak maksimal. Azarenka memanfaatkan kondisi ini untuk merebut kemenangan.            
Di set ketiga, Li Na sudah unggul 2-1 saat kakinya terpeleset dan kepalanya terbentur lantai. Li Na kembali mendapat perawatan medis.            
Li Na pantang menyerah tetapi dia tidak mampu melayani permainan Azarenka saat kembali bermain. Azarenka membalikkan keadaan dan menjadi juara. Gelar juara ini memperpanjang masa penguasaan ranking satu di genggaman Azarenka, dengan total  nilai 10.325 poin. Jika Azarenka kalah di final, total nilainya bakal turun menjadi 9.725 poin dan posisinya bakal digantikan Serena Williams yang  mengantungi 9.970 poin.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kontaksindo.com | Hanya Fakta Kami Bicara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger