Savana Saraswati, Penyelamat Pasha Ungu - Kontaksindo.com | Hanya Fakta Kami Bicara
Headlines News :
Home » » Savana Saraswati, Penyelamat Pasha Ungu

Savana Saraswati, Penyelamat Pasha Ungu

Dalam pembuatan video klip terbaru, Ungu menggandeng model cantik bernama Savana Saraswati. Gadis ini mengaku pemilihan tersebut tak sengaja belaka.
"Saya dapat tawaran syuting video klip ini awalnya tak sengaja. Ketika di Bandung saya dihubungi oleh manajer band Ungu," ujar Savana di kawasan Sawangan, Depok, Senin (5/11).
Wanita kelahiran 19 Februari 1997 ini mengaku tertarik ikut membintangi video klip tersebut karena ceritanya, "Saya pikir-pikir lagi untuk menjadi model video klip Ungu. Ketika saya diceritakan alur ceritanya, lalu saya tertarik," lanjut Savana.
Dalam video klip tersebut Savana mendapatkan peran sebagai penyelamat Pasha, vokalis Ungu. "Saya berperan menjadi penyelamat Pasha yang sedang disiksa. Di situ ada tantangan seperti api-api, lalu saya ber-action sedikit," tukasnya.
Menjadi model video klip bukan hal yang baru dilakoni oleh wanita yang lahir di Swiss tersebut, "Ini yang kedua. Sebelumnya saya jadi model video klip band Lyla," tandas Savana. (kpl/aal/rea/adb)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kontaksindo.com | Hanya Fakta Kami Bicara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger