Messi: Karierku Bisa Berakhir di Argentina - Kontaksindo.com | Hanya Fakta Kami Bicara
Headlines News :
Home » » Messi: Karierku Bisa Berakhir di Argentina

Messi: Karierku Bisa Berakhir di Argentina


BARCELONA, KONTAKSINDO.com — Penyerang Barcelona, Lionel Messi, tak menutup kemungkinan untuk menghabiskan kariernya di salah satu klub Argentina. Hal tersebut diungkapkannya seusai menandatangani kontrak baru bersama Barcelona, Kamis (7/2/2013).

Messi resmi meneken kesepakatan baru, yang mengikatnya hingga Juni 2018. Messi mengaku Barcelona adalah satu-satunya klub Eropa yang akan jadi pelabuhan terakhir kariernya.

"Seperti yang aku katakan sebelumnya, di Eropa aku hanya ingin menghabiskan karierku di Barcelona," ungkap Messi seperti dilansir situs resmi klub. "Aku tidak akan mempertimbangkan pindah ke klub Eropa lainnya. Tetapi, aku tidak mengesampingkan kemungkinan menghabiskan karier sepak bolaku di Argentina."
Terkait kontrak barunya, Messi mengatakan, "Aku sangat senang di Barcelona dan itu berulang kali aku katakan. Ini hari yang fantastis."

sumber
Share this article :

1 komentar:

  1. Jika Anda mempunyai darah tinggi, anda bisa coba Obat darah tinggi Alami yang lebih aman tanpa efek samping.

    BalasHapus

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kontaksindo.com | Hanya Fakta Kami Bicara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger