Jangan Ragu Untuk Mengajak Wanita Kencan - Kontaksindo.com | Hanya Fakta Kami Bicara
Headlines News :
Home » » Jangan Ragu Untuk Mengajak Wanita Kencan

Jangan Ragu Untuk Mengajak Wanita Kencan

SIAPA bilang pria tidak gugup saat mengajak wanita kencan. Ya, umumnya pria memang tak pernah menunjukkan perasaan itu.  
Sebenarnya wajar jika Anda sebagai pria merasakan hal tersebut. Namun, untuk menghindari kegugupan itu, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Utamanya demi kesuksesan mengajaknya kencan bersama. Berikut tip menarik, seperti yang dikutip Guylife.
 
Jangan ragu
 
Saat Anda tertarik dengan seseorang dan ingin mengajaknya kencan, jangan ragu melakukannya. Anda juga sebaiknya tidak berpikir macam-macam dulu. Belum tentu ketakutan yang dirasakan terbukti nyata. Misalnya, Anda takut kalau dia sudah punya pasangan.
 
Persiapan
 
Tak ada salahnya membuat persiapan dulu sebelum mengajaknya kencan. Pikirkan di mana Anda akan menghabiskan waktu berdua dengannya. Jangan lupa praktikkan juga cara Anda memintanya. Sebab, seringkali saat mengajak seorang wanita kencan, pria justru terlihat gugup.
 
Rileks
 
Wanita selalu tertarik dengan ketegasan pria. Jadi saat mengajaknya untuk kencan, lakukan dengan rileks namun tegas. Jangan terlihat stres lebih dulu karena dia justru tidak bisa menangkap maksud Anda.


Siap ditolak
 
Memang, tidak ada yang lebih buruk dari penolakan. Namun sebagai pria, jangan pesimistis dulu. Mungkin ada saatnya nanti Anda bisa mengajaknya kencan. Jika dia menolak Anda, bersikaplah tenang karena dia pasti akan membahas hal itu dengan teman-temannya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kontaksindo.com | Hanya Fakta Kami Bicara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger