Banjir Tahun ini Lebih Parah Dibanding 2007 - Kontaksindo.com | Hanya Fakta Kami Bicara
Headlines News :
Home » » Banjir Tahun ini Lebih Parah Dibanding 2007

Banjir Tahun ini Lebih Parah Dibanding 2007

Jakarta - Warga Kampung Apung sudah hampir 3 hari terendam banjir setinggi 1 meter. Banjir yang warnanya hitam itu telah melumpuhkan semua kegiatan. Bagi warga, banjir kali ini merupakan yang terparah dibanding tahun 2007 lalu.

"Ini lebih tinggi dari dari tahun 2007," kata warga Kampung Apung RT 10, Evi Rojana, kepada wartawan di rumahnya, Jumat (18/1/2013).

Menurut Evi, alasan dirinya mengatakan ini banjir terparah karena rumah yang sudah ditempati dirinya lebih dari 20 tahun itu sudah ditinggikan sebanyak dua kali. Namun banjir masih menggenangi rumahnya setinggi pinggang orang dewasa.

"Rumah padahal sudah saya keruk sebanyak dua kali semenjak dari tahun 2007. Tapi banjir masih tinggi saja," ujar Evi.

Evi mengatakan, dirinya tidak tahu harus melakukan apa lagi agar rumahnya tidak kemasukan air lagi. "Kalau saya keruk lagi nanti mentok tiang listrik. Jadi pasrah saja," imbuhnya.

Hal yang sama juga dikatakan oleh salah seorang warga lainnya, Ji'ing. Menurutnya, banjir tahun ini benar-benar banjir yang lebih parah dari tahun 2007 lalu. 

"Iya, ini lebih tinggi dari 2007. Namun, kita tidak bisa menilai juga soalnya tanah ini sudah ditinggikan jadinya warga menilai ini banjir terparah," imbuhnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kontaksindo.com | Hanya Fakta Kami Bicara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger