CR7: Aku Sombong? Orang Tak Tahu Aku Sebenarnya - Kontaksindo.com | Hanya Fakta Kami Bicara
Headlines News :
Home » » CR7: Aku Sombong? Orang Tak Tahu Aku Sebenarnya

CR7: Aku Sombong? Orang Tak Tahu Aku Sebenarnya

MADRID, Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kerap disebut sebagai pemain yang sombong. Akan tetapi, Ronaldo menantang orang yang menyebut dia sombong untuk berbincang langsung dengannya.

Menurut pemain Portugal itu, sikap seriusnya di lapangan telah membuat orang lain berpikir dia merupakan sosok pemain yang angkuh. Padahal, Ronaldo menjelaskan bahwa dia adalah tipe manusia yang hangat dan bersahabat.

"Mungkin aku setuju memiliki gambaran yang buruk di lapangan. Itu semua karena aku terlalu serius. Namun, jika kalian mengenalku, menjadi temanku, dan berbagi cerita denganku, kalian akan tahu aku membenci sebuah kekalahan," tandas Ronaldo kepada CNN World Sport.

"Orang-orang menyebutku arogan. Aku ingin duduk dan berbincang bersama mereka yang berpikir aku seorang yang sombong. Aku rasa mereka perlu duduk bersama denganku dan mengenal siapa sebenarnya Cristiano Ronaldo," lanjut pemain didikan Sporting CP itu.

Kendati menolak disebut pemain sombong, Ronaldo tak menyangkal bila dirinya merupakan salah satu kandidat peraih gelar Pemain Terbaik Dunia 2012. Bagi Ronaldo, gelar Ballon d'Or merupakan sebuah penghargaan yang sangat bergengsi.

"Ballon d'Or sangat berarti untukku. Aku akan melihat apa yang para pesaing lakukan dalam setahun. Jika kalian berbicara mengenai aku dan Lionel Messi, siapa yang menang lebih banyak? Siapa yang bermain lebih baik? Siapa yang memenangi trofi penting? Aku tak bisa berkata aku layak meraih gelar itu. Namun, aku rasa telah berada di posisi yang bagus (untuk memenanginya)," pungkas Ronaldo.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kontaksindo.com | Hanya Fakta Kami Bicara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger