Kiprah Desainer Indonesia Farah Angsana di New York Fashion Week - Kontaksindo.com | Hanya Fakta Kami Bicara
Headlines News :
Home » » Kiprah Desainer Indonesia Farah Angsana di New York Fashion Week

Kiprah Desainer Indonesia Farah Angsana di New York Fashion Week

DESAINER Indonesia tak lagi jago kandang. Ajang mode internasional pun tak lagi ragu memamerkan karya anak bangsa. Salah satunya Farah Angsana.
Terlahir di Indonesia dan dibesarkan di Los Angeles, Amerika Serikat, Farah menjadi desainer Indonesia pertama yang menjadi langganan Paris dan New York Fashion Week.
Seperti saat menampilkan koleksi terbarunya yang bertajuk “The Glamazon” di New York Fashion Week belum lama ini.
Mengambil inspirasi dari perjalanan wisata ke hutan tropis Amazon, Brazil, Farah merangkum hasil eksplorasinya ke dalam rangkaian gaun dan kaftan penuh warna.
10 set busana pertama disusun dari warna-warna gading, hitam, dan silver yang cukup sederhana namun tetap memiliki auranya tersendiri.
Farah juga turut menyisipkan tren mode terkini, seperti peplum, potongan rendah di bagian punggung, serta potongan paha yang cukup tinggi.
Peragaan busana semakin bergulir, kreasi Farah semakin semarak. garis-garis geometris, detail rumit, serta sentuhan monokromatik, memberi kesan unik tersendiri pada koleksinya kali ini.
“Surga yang eksotis, dikelilingi oleh misteri dan penemuan-penemuan yang sulit diungkapkan,” tutur Farah mengenai koleksi terbarunya ini, seperti dikutip Washington Square News.
Farah Angsana, sempat mengenyam pendidikan mode di Central School of Fashion, London, kini menetap di Zurich, Swiss. Farah juga sempat menetap selama tiga tahun di Paris, kota yang melabuhkan mimpinya untuk tampil di panggung Haute Couture Week.
Dikutip dari WomanBizLife, busana rancangan Farah telah dikenakan sejumlah selebritis papan atas, seperti Ashley Tisdale, Katherine Heigl, Teri Hatcher, Eva Longoria, bahkan menjadi desainer langganan penyanyi jebolan American Idol, Carrie Underwood.
Foto-foto: NY Mag – The Cut
(rere/gur)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kontaksindo.com | Hanya Fakta Kami Bicara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger