Aura Kasih Pakai Warna Hitam Agar Tak Tampak Gemuk - Kontaksindo.com | Hanya Fakta Kami Bicara
Headlines News :
Home » » Aura Kasih Pakai Warna Hitam Agar Tak Tampak Gemuk

Aura Kasih Pakai Warna Hitam Agar Tak Tampak Gemuk

Aura Kasih memang sering berpenampilan seksi, yang bisa membuat mata lelaki tak lepas memandangnya. Rok mini dan pakaian ketat kerap jadi pilihan saat tampil sebagai penyanyi.
Saat ini, Aura sedang dalam program penggemukan badan. Namun, hal tersebut tampaknya tak membuat gaya berpakaian gadis bertubuh tinggi ini berubah. Ditemui di Studio 6 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (8/11), dia tetap terlihat seksi dengan dress ketat berwarna pink bercorak seperti macan.
"Aku memang lagi program penggemukan badan sekarang, tapi kalo urusan selera berpakaian aku ga berubah kok. Kalo emang pakaian yang bisa ngebuat aku terlihat gemuk, ya ga akan aku pake. Disesuaiin aja kalo itu," ujar Aura.
Aura mengaku punya cara berpakaian tersendiri agar badannya tidak terlalu terlihat gemuk dan tetap seksi. Salah satunya adalah dengan pemilihan pakaian berwarna hitam.
"Kalo aku kan emang dari dulu sering pake baju warna hitam dan emang koleksi pakaian aku kebanyakan warna hitam. Kalo pake hitam kan ga keliatan badan kita gemuk," pungkas Aura. (kpl/pur/rea/dew)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kontaksindo.com | Hanya Fakta Kami Bicara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger